Selasa, 02 Juni 2009

friendsss (you are everything for me)

hem gua ga bisa hidup tanpa kalian, gua ga bisa sesekarang tanpa kalian tanpa bantuan kalian tanpa kasih sayang kalian tanpa dorongan kalian tanpa masukan kalian tanpa nasihat kalian. emang teman adalah segalanyaa hehe ada pertemuan ada perpisahan di pertengahan 2006 kita ketemu dalam satu gabungan anak anak yg baru dinyatakan lulus SD dan kita belom saling kenal dekat satu sama lainnya, sekarang di pertengahan tahun 2009 kita akan pisah kita punya cita-cita masing masing kehidupan masing masing yg harus kita lanjutin huhu sedih banget harus ninggalin kalian, pengalaman yg ada jadi kenangan huhu sumpaaah ini gua posting sambil nangis :'( ga ada hal yg berharga selain kalian yg gua punya. gua ga bisa sebutin lu satu satu gua deket sm siapa pun asal dia enak ke gua, aduuh huhu gua cuma mau bilang sm yg merasa sahabat gua THANKS FOR ALL dan maafin gua yaaa kalo gua punya salah yg sengaja atau ga gua manusia biasa yg ga luput dari kesalahan gua hehe gua bangga punya temen kaya kalian, ga ada kata kata lain yg bisa gua kasih buat kalian selain GUA SAYANG KALIAN terserah lu kalo lu ga mau gua sayang haha yg penting gua sayang kalian (ah jasjus) hem ah gua ga mau pisah TAU GA? beda sekolah kan belom tentu kita udah bukan sahabat yegaaaa? kita kan masih bisa contact contactan kan? awas lu pada ngapus nomor HP gua haha (apadah ga penting) udah yaaa itu aja hehe INGET YAA! KITA TETEP SAHABAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar