Jumat, 29 Mei 2009

:'( all about boys and love

kemaren kemaren kan cerita gua seru seru aja cerita gua seneng seneng aja kan kan yakan? IYA, and now i want tell you about my bad story huhu. ada 1 cowo yg gua masih sayang dari dulu sampe sekarang (maaf ga bisa publish namanya) kemaren gua makan di suatu tempat dan tempat gua makan deket sm tempat biasa dia tongkrongin abis gua makan gua mau lewat situ pulangnya dan ada DIA gua ga kuat disitu gua mau banget nge-rangkul dia mau banget nge-rasain kaya dulu tapi itu JUST MY DREAM hehe dia udah punya cewe yg lebih baik daripada gua, tadi malem gua bener bener ga bisa tahan rasa kangen gua tapi gua juga ga bisa apa apa, gua nyesel lewat situ gua nyesel liat dia, karna gua liat dia itu malah bikin gua nyiksa huhu dan air mata gua jatoh dengan sendirinya ga minta izin dulu sama gua (karna gua ga punya surat izin) disaat itu juga gua denger berita tentang cowo jahat yg sempet deket dan sempet ga punya status hub sama gua, waktu itu dia bilang dia ga bisa sm gua gara gara dia masih sayang sm mantan dia dia ga mau bikin gua sakit, oke FINE! kalo itu alesan lu gua juga ngerasain hal yg sama tp tadi malem temen gua bilang kemaren dia gandeng cewe tapi itu bukan mantannya, yaampuun ngenes banget bikin hati gua shock tiba tiba DOWN banget gua tapi yaudahlah mau diapain lagi terus sekarang gua lagi deket sm cowo yg berbeda yg waktu itu gua post (him) iyaa dia, maafin gua juga gua harus ambil keputusan untuk jaga jarak sama lu gua takut sakit untuk kesekian kali nya kalo gua terlalu jauh sama lu, belom tentu juga lu ngerasain hal yg gua rasain tntg lu kan? gua masih bingung kalo disuruh cerita tentang lu, gua suka sama lu tapi gua ga mau rasa itu berkembang lebih besar karna gua takut lu ngerasain rasa yg beda ke gua huhu :'(. ada 3 cowo yg hadir dalam hidup gua saat ini dan mereka ngajarin gua banyak hal, pengalaman yg banyak yg ada dihidup kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar