Senin, 25 Mei 2009

him

aduh ni yaa jadi kemaren gua chat gitu sama piiiiiip masih rahasia yaa terus udah lama tuh gua chat blaablaa terus dia tiba-tiba off kesel dooong ya gua terus ga lama dia online lagi gua bilang gini

b:bunga
x:him


b: eh lu tadi main off aja ga bilang bilang
x: lah tadi kan gua udah ijin bung sm lu
b: ga adaaaa
x: adaaa

b: ga ada yaaaa
x: ada tadi gua udah ijin bung beneran

b: ih orang ga ada
x: yaudah deh iyaa
b: hemm (maksudnya sok ngambek gitu)
x: ih jangan ngambek doong
b: hemmm
x: ko diem
b: kan gua ceritanya lagi ngambek gimana si ah
x: oh iyaa ngobrol dong
b: hem
x: udah doong jangan ngambek yaa
b: bodo
x: dih gitu
b: ah yaudah ah mulai sekarang kita putus aja (haha sok gitu gua)
x: emang pernah jadian? (iklan nu green tea)
b: bukan grean tea kaleee, sotoy lu
x: apaan? lu sotoy
b: green apa gitu tapi bukan tea
x: yee sotoy lu
b: dih elu tuh sotoy
x: eluuuu yg sotoy

karna dia ngotot bilang gua sotoy akhirnya gua marah beneran sama dia

b:IYA GUA SOTOY PUAS?
x: lah ngambek lagi
b: udah ah gua beneran bt sama lu tau gaa?
x: oh gitu?
b: iyaa

x: terserah deh
b:yaudah
x: yaudah tereserahhh
b: dih yaudah

udah tuh akhirnya kita marahan karna gua ga tahan diem diem-an kaya gitu, gua sapa dia lagi

b: piiiip (gua nyebutin nama belakangnya)
x: apa?
b: kita marahan ni?
x: itu kan yg lu mau
b: abis lu si ngotot banget bilang gua sotoy, gua udah ngaku sotoy malah lu nya yg kaya gitu
x: kan bercanda

naaah udah tuh yaa chat biasa blaablaa, nah ini dia yg sebenernya mau gua ceritain ke lu yg tadi mah cuma speak speak aja biar pada ngerti -,- apa deh yaa ga penting amat lu ngai. gua tiba tiba dan secara tiba bilang sesuatu ke dia

b: gua mau nnya tapi agak privacy tapi lu juga jangan deg-deggan, terus juga lu jangan berubah kalo gua udah nnya kaya gini ke lu
x: iyaa, emang mau nnya apa?
b:janji dulu ya?
x: iya, mau nnya apa bunga?
b: hem emang kita lagi deket yaa?
x:kata siapa?
b: banyak yg bilang, makanya gua bingung
x : siapa?
udah tuh gua sebutin kan ya orang orang nya blaablaa

b: ko diem si, kan lu belom jawab
x: mm, pada suka liat hp gua bung kan ada sms dari lu
b: oh gitu yaudah hehe

udah deh sampe sekarang gua belom smsan gua belom chat-an sm dia lagi padahal sekarang dia lagi online ni gua males nyapa duluan ah haha, eh tadi malem mimpi gua dari gua mulai tidur sampe bangun isi nya dia wahaha moga moga aja yg gua mimpiin itu menjadi kenyataan yeaaah haha apa si dah. udah yaa aduh capek ni gua post banyak gini udah mulai nyeri gitu deeecccc punggung gua huaaaa. bye byeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar