Selasa, 26 Mei 2009

happy tuesday

haha hari ini cool banget deh yaaa haha pagi pagi gua bangun jam 9an gitu deh yaa gara-gara malemnya gua tidur jam setengah 1 wahaha -,- terus udah gitu jam 12an tuh gua mainan sama sabun sama sampo alias mandi haha (blibet dah lu ngai mau ngomong mandi doang) haha whatever deh yaa terus kira kira jam 1an gitu gua capcuusss ke isvil jemput si putih elin haha, udah yaa di jalan tuh blaablaa nge-gosip haha udah sampe deh yaa barito, mungkin kita lagi kena apes kalii sampe barito tuh toko-toko mati lampu katanya si pln-nyaa dari jam 9 ampe jam 6 uaauaa mati deh yaa gua, gua nyari-nyari baju sampe nerangin make hp haha kasian deh yaa ampun deh haha terus udah tuh karna barito deket sama senayan akhirnya kita memutuskan untuk ke sency di sency jalan-jalan haha oh yaaa you must know it haha gua pipis kan yaa sama elin terus pas di toilet pas mau keluar dari tuh toilet gua NORAAAAAK banget masa pintu keluarnyaa salah (masyallah ngaaai kampung amat dah lu, bikin malu) udah tuh abis itu kita jalan lagi nyari makan udah sampe foodcourt bingung zzz -,- mau makan apa akhirnya kita makan di hokben okee udah makan blaablaa kita jalan kaki ke stc karna sency deket banget sama stc disitu kita liat-liat baju kiyut kiyut banget haha gua beli apa yee namanyaa haha nanti yee nyusul foto nya haha udah tuh ampe stc balik lagi ke sency karna mobil serta supir gua di sency okee abis dari sency kita bingung mau kemana lagi soalnya masih mau jalan-jalan haha yaudah deeh kita ke pim tuh yaa haha ---- sampe deh kita ya di kodok indah mall eh pondok maksud gua haha apadeeeh huahua terus kita look look ke zara cuma liat-liat aja haha abis itu kita ke skywalk si elin mau nyari moose eh tau nya di south skywalk lah gua masuknya di north skywalk haha kan rada begoo yak maklum aja deh yaa kitee asalnya dari kampung si haha udah tuh, kita mampir dulu di tempat foto box gitu foto foto cekrek cekrek eh eh iya gua lupa disana gua ketemu cindy mitha uji daaan damar haha katanya si mereka abis nyasar mau ke pim doang haha malu maluin yaa udaah ga penting abis itu ketemu deh yaa moose masuk deh daan cuma liat liat aja haha freaaak banget udah abis itu gua ke citysurf an and than WAAAA ADA KEJADIAN YANG YOU MUST KNOWWW MEEEEN haha gua abis milih milih dompet udah kan gua beli yaa abis itu gua bayar deh eh mas mas nyaaa nitip salam ke elin wahaha beloooooooom sampe situ akhir dari amazing nya daaaaan haha mas mas nyamperin kita beruda huaaa gua kira ada barang gua yg tertinggal tau-nyaaaaaaaa wahaha tau ga lu semua? mas masnya minta nomor hp elin (kecantikan si lu haha) udah abis itu elin salting haha eeeeeh malah nyalahin gua dia yaudah deh karna ga enak dia akhirnya ngasih tau nomor hp nyaaa udah deh malu malu gitu kan udaaaaaah gua capek lin pulang yuuuk eh driver gua kurang ajar minta beliin gua makan sama minum heemmm minta gua bakar lu yaudah akhirnya gua beliin dia kfc haha udah abis itu kita beneran pulang di jalan kita foto-foto gitu deeeeh kaya orang gila dan muka gua penuh aiib haha, eh eh teyyyus apa deh sok imyyut gua nganter elin pulang deh udah deh gua sampe rumah dan gua posting hihi udaah ya cerita nyaaa hihi :p

3 komentar:

  1. oh my god ngangaa cerita yg di cs gak penting banget deh!! hahahahaha
    btw cool day banget ya hari ini huahahahahaha.
    aduh mas..mas...kaget gua dia nyamperin kita

    BalasHapus
  2. lagian si elu cantik beneer mas mas juga ga nahan liat lu haha. iyaaa seru yaa hari ini kita udah kaya berpetualang di jakarta haha

    BalasHapus
  3. hahaha iya gila lo,smua tempat kita jelajahi.
    kapan2 kita jelajahi sawah aja skalian zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    BalasHapus