Kamis, 18 Juni 2009

PENEROR

gua mau posting tapi gua males tapi gua bingung mau cerita apa kalo cerita tentang si pacar ga akan ada habisnyaaaa haha. oh iyaaa gua mau cerita ni waktu hari selasa yaaaa gua kan ke dufan lagi yaaa sm sodara sodara gua yg dari bali udah tuh gua naik kora kora kan yaa lagi mau mulai antri kan eeeh dan mata saya tertuju pada suatu cowok and you know who? itu loh yg waktu itu gua share foto gilaaa men gua jodoh apa gimana yaaa bisa ketemu sm dia lagi haha seneng banget dah gua tapi sayang banget gua ga bawa kamera jadi gua ga bisa foto dia fuckk lah haha udah tuh yaaa seharian didufan gua smsan juga sm pacar eeh eh ada yg sms gua ga tau siapa, sms gini "testestessstess" gua bales "siapa lu?", dia bilang lagi "gua temennya pawi" nah gua disitu mikir kalo temennya pawi berarti gua kenal sm ni orang tapi yaaa lama kelamaan ni orang makin ga bisa ditebak daaaaaan ga lama metty sms gua gini "bung tau nomor ini ga?" (sambil ngasih tau nomornya) lah lah itu nomornya sama yg tadi sms gua gua makin bertanya tanya itu siapa mana dia sms gua makin ga terarahkan make bilang "ayang bunga ko aku telfon ga di angkat si" ih ih parah banget deh tuh orang serem abis dan paling serem dia tau semua tentang gua ck paraaaaah dah, metty juga diteror lagi. mungkin dia bakal baca postingan gua yg ini haha biar mampus lu yaaaaa makanya jangan suka ngerjain orang doang bisanya, dia si waktu itu ngakunya adit mantannya metty yg pertama minta di comblangin ke metty lagi tapi metty kan susah men orangnya jadi yaaa harepan kecil eh dia malah bilang "kalo sm metty ga bisa, sama lu aja yaa" oh my doggggggggggg gila lu. terus yaaa dia kan sering telponin gua metty ya mending kalo di angkat dia ngomong apa gitu kek yaaa nah ini dia ga ngomong tapi ada suara suara yg ga jelas gitu ih ih sereeeeeeeem, sampe sekarang dia masih telponin gua haduuuh ampuun deh lu kalo gua tau lu siapa dan yg mana orangnya gua bakalan bunuh lu (haha ga selebay itu si wakakak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar