Jumat, 19 Juni 2009

finally in my junior high school (amin)

akyuuu mau posting mau posting haha. tau ga tau ga? BESOK BESOK TANGGAL 20 JUNI 2009 PENGUMUMAN MEEEEEN yg menentukan MY FUTURE my godddddddddddd, i hopely for pass my national exam and i hope i have a good score AMIN AMIN (tumben bahasa inggris gua lancar) aduh do you know my feel now friendsssss? huh my heart is BEATING deg deggan setengah mati ini gua (ga ga yg itu lebay haha), dan gua penasaran banget sama hasilnyaaaaa mudah mudahan angkatan 14 >> foultration lulus semua dan dapet nilai yg memuaskan ya allah amin amin oh iyaa don't forget to pray for me yaaa? hehe makasih. terussssssssss yaaaa tanggal 21 juni nyaaaaa ada wisudaan gitu deh disuruh make kebaya yg modern warna putih gitu nah gua mau ngeliatin rambut gua kaya gimana nanti

nih kaya gitu rambutnyaaaa, bagus ga? bagus ga? di dia si cantik abis yeeee tapi kalo sama gua gimana? takut ga cocok deh gua haha, tapi gua ga ada pita nyaaa gimana dooong? haha yaudah yaaaaaa kaya gitu. terimakasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar