Jumat, 12 Juni 2009

go away for fun > dufan haha

awal mulanya gua bangun tidur jam jaaaaamilah jambak jambakkan di bawah jeeeeembatan sama jambreeeeet LAMA LU BUNGA BONGAI haha langsung gua bangun jam setengah 7 gitu langsung mandi deh gua soalnya siang itu gua mau ke dufan hehe. ---- setelah mandi ol bentar tuh nungguin si adek cayyyisa ga lama dia ol kaan kan dia-nya baru bangun udah jam 8 padahal janjian sama gua jam 8 bengaaaa lu dek ah haha yaudah dia mandi deh hahe, eeeebuset mandi nya lama bener haha dia ampe jam setengah 9 baru selesai apa (nyotoy gua haha biar lucu--krik) udah gua berangkat deh yaaa jemput dia di sms, lamaaaaaaaaaaa banget lu dek janjian jam berapa dateng jam berapa dasar ni anak gede nanti jadi apaan haha udah ya gua sampe di tempat aja jam 9 itu dia masih otw dia sampenya jam 10an haha padahal janjian sm temen temen gua jam 9 haha lelet si lu dek haha udah deh gua berangkat menuju rumah firli dan disana ternyata dan faktanya udah ada ays helen vania pewe sama nesya yg punya rumah ngejemput yg lain di sekolah lamaaa deh tuh yaa kita nungguin firli sambil menunggu kedatangannya firli gua sm yg lain ngejayus dan menghibur diri masing masing haha, eeeeh ays ngajak gua keluar dia mau ngasih sesuatu and you know what? haha dia ngasih tau kalo celana nya dia itu seletingnya ga beres haha ga lama firli dateng kan yaaa yaudah deh kita semua berangkat ke dufan naik ELF nya firli. ---------------------------------- sampe di dufan yeeek udah tuh yaa first kita naik kora kora haha asik bet dah gua dapet yg paling pinggir asoooy geboy men geli bet perut gua haha tapi seru sicccc tapi si cay ga naik katanya TATUT KAAAK haha yaudah tuh waktu semakin larut, eh iya kan anak anak pada naik kicir kicir yaaa tapi gua ga ikut soalnya ngeri pusing doang HAHA terus sambil nunggu yg lain kita foto fotoin gitu terus kata gua "eh eh fir itu yg pake baju merah lucu deh", firli bilang "haha iyaaa makanya daritadi gua liatin terus", gua "haha bengaaa lu pantesan aja ga bergerak", firli "eh eh tan fotoin dong", tanti CEKREEK CKREEK ternyata dia udah fotoin sebelum gua bilang ke firli menyeeeeeeh lu ah haha udah deh daripada nungguin mereka lama kita (carisa,gua,tanti,firli) naik uler gitu deh yg kaya halilintar tapi yg cilik haha udah deh abis itu kita naik tornado dan dan next kita main yg lain, ga mungkin gua posting secara rinci haha. udah jam 5an gitu pewe dan yg lain mau naik pontang pontang tadinya gua ga mau ikut tapi gua akhirnya ikut haha udah kan yaaa naik tuh eebusseeeeeet itu mainan ngeri banget kaya mau nabrak gitu mana gua diempit si cay GA TAU APA LU GUA SESEK INI DEK? hahaha abang abangnya pengen gua tabok lama bener nge-maininnya gua udah merasakan yg tidak enak didalam tubuh gua herrggh udah selesai juga kan yaaa eh terus di depan pontang pontang persis ada mainan yg ga ada orang yg antri SAMA SEKALI haha yaudah mamblas deh kita masuk eh yampun gua kira enak taunya malah tambah bikin gua ga enak ENEEEEK banget gua meeen ga kuat gua diem dan merenung hahaha udah tau gua enek yak eh carisa bilang "kak pusing yaa kak?" haha udah tau nanya lu haha. abis itu pada jalan kan yaaa tadi nya mau naik ekstim lok (maaf ya pake indonesia nanti kalo salah ketik berabe di cengin gua sm si anak kuda firli haha) udah masuk antrian walaupun masih belakang terus keluar lagi aduh gua udah mau melayang muter muter mau muntah tapi ga bisa ck dasar anak kucing lu -_- haha udah deh kita naik ontang anting terus arung jeram apa arum jeram gitu dah gua ga ikut soalnya gua masih enek banget padahal i need bangettt tapi gimana ngeri pingsan doang nanti haha yaudah deh abis dari situ pulang ----------- di jalan pada nyanyi nyanyi dan terpenting kita (gua, tanti, filri) sharing gitu ga sharing si sebenernya tapi memberi solusi gitu deh ke tanti tentang problemnya, kita ke sekolah dulu nganterin ratu, farin, sarah, livi abis itu ke rumah firli mulangi elf nya abis itu nganterin si cay pulang tapi dia akhirnya ga jadi pulang tapi ngambil baju doang karna dibolehin ikut nginep dirumah gua haha (kalo lu tau mukanya itu sumringah bangeeeet) haha abis itu kita (gua, pewe, vania, tanti, helen, firli, carisa) ke sms dulu niatnya si mau nganterin firli ketemu zzzzzzz tapi malah ga jadi ngeselin disana gua ketemu pawi, papay haha deeek yang sabar yaaa. UDAH APA WOOYYY BADAN GUA UDAH RENTEK INI AYOK LAH KITA PULANG haha gua ngerengek gitu mau pulang badan gua udah sakit semua haha yaudah pulang haha sampe rumah bukannya tidur malah pada ONLINE apa lagi si cay tuh masuk kamar gua lgsg minta izin buat make laptopss gua haha, gua sm cay tidur jam 1an gitu so helen sm vania jam 2 aja masih pada ketawa ketawa sedeng haha gua ga tau deh firli tanti pewe tidur jam berapa cause haha (asik bahasa gua) dia dikamar sebelah haha. next day pagi hari tanti pewe firli masuk kamar gua dengan muka setan yg niatnya mau gangguin kita huh bego lu, terus pada niat berenang dueeh yaudah deh let's go swimming meeen yoaaa deh. udah deh jam 1an gua nganter pulang anak anak dan nganterin cay pulang hehe. okaayy posting gua kali ini cukup panjang haha

2 komentar:

  1. woy ada si jare juga tau bung hahaha parah ga di tulis. Ga ngeliat ye lu?

    BalasHapus
  2. jare? siapa jare? ga tau gua da haha.

    BalasHapus