Selasa, 09 Juni 2009

baca (dengan senyuman)

gua berharap hubungan gua sm dia membaik ya allah, timbulkan lah sayang antara kami semoga kami bahagia (apadeh) haha. gua ga mau putus gua mau coba buat sayang sm lu, gua mau berusaha ko beneran deh, tapi kalo lu mau putus gapapa deh kalo itu yg terbaik tapi gua mau nyoba buat sayang sm lu ndraaaa. gua ngerasa sekarang lu beda ko, gua ngerasa lu lebih memerhatikan gua walaupun masih cuek tapi gapapa deh kemajuan juga yegak? tapi emang lu mau berusaha buat sayang sm gua? emang lu mau masih ngelanjutin ini semua bareng gua? hemm. kalo ada niat pasti ada jalan, yakan yakan? haha, kalo kamu baca blog aku semoga aja kamu mau yaaa ngelanjutin ini semua sama aku dan kita sama sama berusaha buat saling sayang hehe TANPA PAKSAAN yang pasti. kalo nantinya kita tetep ga bisa yaaaaudah mau diapain lagi yegak. udah ah hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar