Minggu, 28 Juni 2009

-_-

WOOOYYYY haha peacee hehe. emang yaa bumi ini terus berputar kadang kita bisa di atas bisa dibawah juga, kadang kita bisa ngerasa seneng dan kadang kita juga bisa ngerasa sedih. yg gua rasa sekarang itu sedih, kemaren kemaren gua ngerasa gua orang yg paling beruntung bisa ngerasain hal sebahagia itu tapi sekarang? hoooh rasanya pengen ngurung diri aja dikamar, gua tau rasa sayang gua sm dia sekarang itu salah (salah waktunya) tapi cuma ini yg gua rasa sm dia, tapi gua juga harus nanggung resiko dari semua ini, gua harus sesabar mungkin buat ngerasain ini berkali-kali, ini cobaan dan kita harus bisa lewatin ini (ko jadi gini yaa) laaaaaaaaanjuut, gua tau status gua sm dia sekarang itu udah jadi temen (mgkn) tapi wajar ga si kalo gua masih ada rasa jelous? takut? nah itu yg gua rasain sekarang, mungkin gua egois tapi yaaaaaaa gimana yaa. gua suka ga mau dia deket sm yg lain, gua suka jelous kalo dia deket sm yg lain tapi gua sadar kalo gua bukan siapa siapa lagi, gua ga ada hak buat ngelarang dia yakan blog iya kan? huuh, mudah mudahan aja dia bisa dapet yg lebih baik dari gua, it's so hard but i think this the best for you (kalo salah biarin aja yak) mesti sedih lagi, mesti ngerelain lagi rasa ini, mesti kebuang dengan sia sia lagi rasa ini huaah mudah mudahan aja gua bisa sabar, gua mau rasa sayang gua ini hilang huaaahuaaaa, ayoolah kenapa kaya gini si? kenapa telat hah? udahlah cepet ilang deh ini rasa. udah enough yeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar