Jumat, 03 Juli 2009

shopping time

nih yaaa kemaren hari jum'at tanggal 3 july 2009 gua sekitar jam 13.00 gitu gua mau ke sency to buy somethings cute haha tapi sebelumnya gua nyamper si elin dulu di rumahnya udah tuh kan yaaaa smep deh tuh gua di elin's house abis itu langsung go away in senayan city yg lebih dikenal orang banyak sency (apasih gua ga penting zzz) sampe di sency gua sm elin langsung nyari makan dulu katanya elin laper terus gua ke food courtnya deh di lantai berapeee ye 5 kalo ga salah si pas jalan mau ke food court dapet brosur gitu tempat makanan namanya pompom apa gitu masyallah penyakit gua kumat lupa namanya haha udah deh elin pesen tuh kentang beeeeeeeeh enak men enak sekali lagi ENAK wuuih nikmat haha -lebayy- terus abis itu langsung ke atas ke lantai 6 ada converse yg diskon gitu deh tapi yg di cari malah ga ada ckck terus ke ke ke mana yaa aduh lupa kayanya ke surfer girl abis itu ke planet surf berhubung sampingan si elin nyari bando emilly gitu deh disitu tapi ga ada dapetnya malah kalung emilly haha terus abis itu ke ke sport station nyari converse ada si yg dicari tapi harga nya ga memungkin kan keadaan kertas yg ada di dalam wallet (duit maksudnya) terus pergi dah tuh main main jalan jalan ga karuan di sencyy foto foto kaya gini


itu dia sambil bergaya asik aja yee eksen haha di liatin security disitu lagi haha malu meeen, abis foto fot itu kita ke kee kee lantai paling bawah LG disitu banyak anak gaul meeen haha langsung ke sour sally beeeeeeeeeeeeh yogurt paling enak yg pernah gua makan -lebayy (lagi)- ini ni yogurt nya wuiih hahabeeeeeh mantep rasanya apalagi yg rasa yogurtnya yg strawberry ditambah topping nya oreo sm mochi rasa melon huhu mau lagi kan gua jadi nya tapi jauh si di sency haha mau liat gaaaaaa nikmatnya gua makan itu?

abis makan sour sally kan pulang yaaa ga pulang juga si kita ke tendencies buat liat liat gitu akhirnyaaa gua dapet rok imyyyuuuut deh hehe gua share foto di postingan gua yg selanjutnya okeeee, dari tendencies nurunin elin di lippo dia masih tetep mau beli tuh converse ebuseeeet kekeh nyaa haha yaudah abis itu gua caawww ke istana ku haha. wass

Tidak ada komentar:

Posting Komentar