Jumat, 17 Juli 2009

hard for me

BLOOOOOOOOOOOOOOG! tau ga? tau ga? ini saat saat yg sedih bloog huhu sumpah deh gua sedih banget blog gua bingung harus ngapain sekarang kalo inget sm dia, sekarang gua sm dia udah real bener bener jadi temen aduh padahal i love him blooog, gua bingung huhu gua tuh selalu mau nangis kalo lagi gini sm dia but my tears don't out (apasi) aaaaah i want my feel out very very want blog, lu ngerti ga apa yg gua rasain sekarang? gua tuh yaaa selalu ngebayangin lagi sm dia gitu yaaa kepala gua nyender di pundaknya terus dia sambil ngelus ngelus muka gua, diboncengin naik motor mungkin di anterin pulang atau apa kek gitu ya, dipeluk dia yg kenceng dan dia sambil bilang 'aku ga mau kehilangan kamu lagi' WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA NANGIS GUA KALO SAMPE YG GUA PENGEN ITU TERJADI HUAAAHUAAA gua harus gimanaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, bantuin gua blooog? BUT IT'S IMPOSSIBLE FOR NOW if my dream come true someday i want say 'thanks god' and ga akan gua nyia nyiain dia lagi ga akan gua ngelepas dia lagi huhu. sumpah deh sebenernya sia sia juga si gua nulis ini ga akan ada yg berubah, keadaan bakalan tetep kayak gini ya allah berilah kesabaran untukku dan semoga saya bisa tetap bertahan menerima cobaan darimu ini ya allah, amin! kapan ya gua bisa ngerasain kayak mimpi gua sm cowok yg gua sayang? apa ada cinta buat gua? apa bisa gua bahagia? di saat gua sayang sm orang orang yg gua sayang pasti ngejauh atau pergi tapi kalo gua lagi biasa aja orang itu malah dateng, kenapa si yang gua lakuin tuh selalu salah? tapi ini udah jalan yang TERBAIK buat gua sm dia, tapi gua selalu mikir kenapa ya jalan yg terbaik pasti akhirnya tuh kayak gini pisah huhu kan ga enak. hati gua nangis nulis ginian, air mata gua berlinang di mata gua tapi ga bisa jatoh. maafin aku ya kalo selama ini aku banyak nuntut sama kamu, maafin juga kalo aku punya salah yg aku sengaja atau ga sengaja, makasih buat semua yg kamu kasih ke aku, makasih kamu udah sayang sm aku dan semoga keputusan ini jadi yg terbaik buat kita berdua. huhu i love you :'''''''''''''''''(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar