Sabtu, 25 Juli 2009

saturday :)

weh weh gua mau cerita ni kali ini mungkin bakalan panjang banget haha. kemaren gua pergi makan di parlan kan yaaa soalnya si nda sm nova ngajak tuh terus gua ayok aja sekalian gua mau ke rumah memet kan yaaa ampe parlan makan tuh eh eh ada adjie haha dia itu dulu sempet deketin gua (somboong) iyaa beneran suka ngasih kata kata gitu kan yaa ke gua udah gitu dia malu malu gitu ga mau ngeliat ke gua mungkin dia ngiranya dia ga tau kali kalo gua tau haha bengaa udah jelas jelas temen temennya ngecengin dia yaa gua denger lah haduuuh, udah lama lama akhirnya yg ditunggu tunggu dateng juga si carisa dan lulu dia yaa lamaaaaa aaa aaa banget deh haha (ga penting zz) udah tuh ngobrol ngobrol yaaa eh tiba tiba ada bapak bapak gitu sama 2 anaknya bilang gini ke kita "neng, neng kasian neng sm saya neng saya ga bisa ngasih anak saya makan ini saya mau jual baju neng beneran saya mah neng, saya orang baik kok neng" ngomong gituuuuuuuu mulu gua kan takut yaaa daripada lama si nda berhati malaikat ngasih duit (ga boleh dikasih tau dia ngasih berapa namanya ga ikhlas nanti --~,~) haha udah tuh kan yaaaa abis itu gua balik deeeeh eh eh si carisa minta nebeng ke rumahnya rumah dia kan jauh men ga searah sm gua gua mau ke bsd dia ke perum haha akhirnya lulu yg nebeng haha, udah gitu sampe di VMM (villa melati mas --mau ke rumah metty) itu gua mah tau dooong rumah dia dimana clusternyaaa eh tapi gua lupa rumahnya dimana nya akhirnya muter muter haha ketemu juga deh si nova ampe bilang gini "lu mesti gua beliin obat ni ngai kayaknya" oh ooooh my myyyyy gooodddd dia sungguh perhatian kan yaaa haha tapi yaaa ga segitunya juga kali gau emang pelupaaa haha, sampe rumah metty tuh yaaa ujan deres GILAAAAA haha <~~ gaulzz, terus ada lelaki yg menghampiriKU itu komar supirnya metty HAHAHA dia setia loooh sm gua payungin gua berdua terus dia bilang "udah ni lu pegang aja sendiri payungnya gua mau nutup pintu dulu" haha rela berkorban ujan ujanan demi gua itu TOP haha --lebay. gua masuk ke rumah metty udh ada pewe sm metty udah deh karna gua kebelet kencing gua minjem toiletnya dulu abis itu gua kembaliin deh toiletnya haha jayus. abis itu kita cap cip cup haha ga maksud gua capcusss ke pim haha. lalala----- ceritanya dijalan gitu yaaa haha, dijalan gua ber4 (gua, metty, pewe, sm komar) ngomongin yg berbau bau politik masalah bom, prabowo, teroris, amerika, sby dan embel embelnya haha gilaaa tinggi yaaa omongannya haha. udah sampe di pim langsung ke disc tara beli tiket java rockin'land soalnya udah janjian sm wily abis itu makan di solaria niatnya si di traktir wily ah tapi dia cuma bayarin awal doang tetep aja gua bayar sialan haha, abis itu udah tuh muter muter yoooo yooo haha terus foto dulu deh di kotak (photobox) haha wily kasian dia nunggu diluar abis itu ke sushi tei abis si pewe ngebet banget pengen kesitu reweeel haha gua nyobain juga deh sushi ternyata enak juga haha si metty ga makan makan disuruh coba takut mulu haha, yaudah deh. abis itu ketemuan sama ian (kasela--bohong deng), dylo dan fito, muter muter ga jelas cuma pegelin kaki, terus ketemuan sm bela haha abis itu kita dong hunting hunting baju di zara hunting doang yaaa ga beli haha (kasian yaa), abis itu udah tuh nongkrong aja diem di food court sambil nunggu my driver bukan deng my boyf haha si fito bela dylo malah main tebak lagu seru juga tapi sayangnya yg ditebakin tuh ya gua ga tau semua lagunya haha -,-. eh ada sms di hp m3 gua si ogun kalo dia udah sampe udahd eh kita pulang (ga pulang si) si fito si make mau ke aquarius segala haha kena deh gua dikejar poolisi tapi ga kena doong kita kan jago haha o.0 dijalan pada ngomongin yg mistis mistis gitu haha abis itu pada minta makan (lagi) di pasmod --pasar modern, lagi makan yaaa gua ngakak aja liat si wily fito dylo ngelawak begoooooooooooo gua ampe sakit perut haha, abis itu nganterin pewe pulang tapi lewat yg serem gitu terus udah masuk gangnya eh gua tiba tiba teriak "AWAAAAAAASSSS!" ngepas sm suasana yg lagi serem banget, lu tau ga apa yg gua liat di depan mobil gua ada kucing hahahahaaaaaaaaaaa abis kan ga boleh kalo kucing di tabrak haha pada marah marah sama gua gara gara gua teriak haha. udah deh pewe pulang, wily pulang, metty pulang, fito pulang, dylo pulang. tinggal gua sm ogun doang dia bilang "ngai ngapain si lu tadi make teriak, kaget gua monyet", gua bilang "ih itu kan ada kucing gun, kan ga boleh kalo kucing di tabrak", ogun "yee gua udah tau ada kucing tapi itu mau gua rem eh lu malah teriak" haha "yaa maaplah gua juga kaget gun haha", "mana temen temen lu pada ngomongin setan, aslinya mah gua pengecut ngai" jeh bego ya dia. ------------------------------- tin tin sampe deh gua dirumah. THE END!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar