Sabtu, 04 Juli 2009

enough for now

cukup sudaaaah kuberikan cintaku lalalala~~ haha nyanyi gitu gua (udah ah ga bagus buat telingaa) enough for now, i want forget you for a while but it's not easy for me huhu help me godd! gua ga tau kenapa gua sekarang ngambil keputusan ini? mungkin karan sekarang gua ngerasa lu ngajauh dari gua dan gua juga ngerasa kalo gua itu cuma jadi pengganggu di hari hari lu, agak maksa hati si yaaaa haha tapi di coba dulu kalo ga bisa yaaa mau di apain yegak? iyaaa ga? haha, gua selalu bilang sm orang orang "jangan pernah ngelupain seseprang karna itu bukan bikin lupa tapi itu malah bikin tambah inget sm dia, jalanin aja yg ada sekarang nanti juga lupa sendiri" aduh gua tuh yaa cuma bisa ngomong sama orang orang kalo mereka lagi pada share ke gua tapi gua juga manusia biasa yg bisa ngerasa bingung, sedih, down, need care. uoouoo udahlah ini juga baru mau kok soalnya gua udah terlanjur bilang sm dia kaya gini "maafin aku kalo selama ini aku banyak salah sm kamu, tapi aku ga pernah ada maksud kaya gitu, mungkin kalo aku pergi dari kamu kamu bakal lebih seneng"haha gua udah terlanjur bilang mau pergi dari hidup dia si yaudah duuueeeeh haha. cukup sekian dan terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar