Minggu, 19 Juli 2009

welcomeee!

heyyy boy, i in here to try men without haha (hopelly can ---haha). emang susah si membiasakan diri yg sudah (bukan sudah juga si sebenernya malah yg selalu) atau yg selalu tidak lepas dengan masalah cinta dan laki-laki haha --bahasa gueeee! tapi sekarang gua mulai ingin :

1. tanpa laki-laki
2. tanpa laki-laki
3. tanpa laki-laki
4. tanpa laki-laki

hahaha sama ajeee ngai, iyaa gitu deh pokoknya sekarang gua mau coba jalanin yg ada dulu lah, biar air mengalir sesuai dengan arusnyaaa haha. eh eh ngai masih sayang sama mantan lu itu ga? yaaa masihlah haha make nanya lu tapi bloog sekarang tuh yaa gua lagi mencoba ga peduli, mencoba buka hati dan buka mata, terus yaaa blog gua mau coba buat berjalan santai hehe ga maksud gua itu jalanin semua yg ada dengan enjoy jangan di anggap serius kan gua juga masih cilik. eh eh ngai tapi apa lu ga mau pacaran? yeee siapa bilang gua ga mau pacaran? jangan sotoy, gua tuh berjalan santai kali aja gua kesandung batu haha gaa maksudnyaa kali aja pas gua lagi santi gitu yaaa ada cowok yg dateng ke gua kan asik kalo kaya gitu yegak? yeee siapa juga yg bilang lu ga mau pacaran kan gua nanya sm lu doang haha tapi iya si ngai enak yaaa kalo kayak gitu haha enjoy gitu yaa ngai, udah lu ga usah banyak bacot kenapa jadi lu yg posting yeeeee, gua mau nulis apa tuh yaa tadi aduh lupa hemmm oh iyaaa kalo misalkan gua nanti ga bisa tahan sama keadaan yg terus terus kayak gini yaa gua coba buat nyari pintunya maksud gua gua nyari jalan keluarnya gitu dengan cara minta cariin cowok atau apaaaa gitu kek haha. haha welcome to the my new sheet, I will fill you with happiness --AMIN hehe. the end!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar